0812-9518-8008 Toko Jual Karpet Masjid Pangkalpinang Murah

Karpet masjid merupakan suatu komponen penting di masjid maupun mushola. Sebab dengan berkembangnya zaman seperti saat ini, karpet masjid bukan hanya dipakai untuk alas beribadah saja namun juga berfungsi untuk meningkatkan nilai estetika masjid. Oleh karena itu, pastikan anda mengetahui tips memilih karpet masjid Pangkalpinang berikut ini.

1. Sesuaikan dengan motif interior ruangan masjid

Mayoritas ruangan sholat dalam mushola atau masjid mengusung nuansa terang misalnya putih, hijau muda atau kuning muda. Maka dari itu, anda dapat memilih warna karpet masjid yang netral misalnya hijau, merah atau biru. Warna ini bisa sesuai dengan warna interior ruangan masjid serta mudah untuk dipadupadankan dengan berbagai warna lain.

2. Hindari pemilihan warna karpet yang terang

Warna karpet masjid yang terang menjadi mudah terlihat apabila terkena kotoran. Warna karpet terang juga lebih susah untuk dibersihkan. Selain itu, bisa juga bekas kotoran akan tertinggal walaupun sudah dibersihkan. Ini tentu akan memberikan kesan karpet yang lusuh dan kurang bersih.

3. Jangan memilih karpet dengan motif dan warna mencolok

Warna dan motif karpet yang mencolok bisa mengganggu ketenangan para jamaah saat beribadah. Pastikan anda memilih motif karpet sederhana di pinggir shaf karpet tersebut. Adapun untuk bagian tengah anda dapat memilih motif kecil seperti garis-garis atau titik-titik kecil.

Itulah beberapa tips memilih warna karpet masjid Pangkalpinang yang perlu anda ketahui. Alifana Karpet Masjid memilih beragam pilihan warna karpet yang bisa anda sesuaikan dengan ruangan masjid. Jadi, pastikan untuk mengunjungi toko kami saat anda ingin membeli karpet sajadah masjid.

 

Please rate this

Tinggalkan Komentar