Karpet impor adalah karpet yang datang dari luar negeri. Jenis karpet  ini diproduksi oleh produsen luar negeri dan dikirim ke Indonesia. Harga untuk karpet impor sendiri cukup mahal karena dibuat dari bahan berkualitas serta dipengaruhi oleh pajak dan biaya transportasi. Berikut ini opsi karpet masjid Semarang impor dari Alifana.

1. Karpet Turki

Karpet masjid Turki sekarang ini sangat populer untuk dijadikan sebagai alas masjid. Kualitas yang dihadirkan sangat bagus dengan ketebalan hingga 18 mm. Umumnya karpet ini tersedia dalam motif khas Turki yang apik. Karpet ini dibuat dari bahan alami, misalnya sutera dan wol. Oleh karena itu, harga yang ditawarkan pun mencapai puluhan juta.

2. Royal Tabriz

Karpet impor ini ditawarkan dengan kisaran harga mencapai Rp 675.000 setiap meternya. Harga ini memang tergolong mahal sebab menawarkan kualitas sangat baik. Ketebalan karpet impor ini mencapai 14 mm sehingga sangat nyaman saat dipakai. Dengan bahan berkualitas dan cukup tebal, menjadikan karpet ini terasa halus dan empuk.

3. Yavus

Tidak semua jenis karpet impor memiliki harga yang mahal. Jenis karpet Yavus ini ditawarkan dengan harga 400 ribuan setiap meternya. Namun demikian, karpet ini memiliki kualitas yang bagus dan tidak perlu diragukan. Keindahan karpet ini terlihat pada motifnya yang terletak di tepi karpet.

Demikian beberapa opsi karpet masjid Semarang impor dari Alifana. Apabila budget masjid yang tersedia cukup banyak, maka anda dapat memilih Alifana Karpet Masjid impor untuk mendapatkan kualitas karpet masjid yang juara.

Please rate this